Beralih ke bagian utama Beralih ke menu navigasi utama Beralih ke bagian footer website
  • Terkini
  • Arsip
  • Tentang Kami
    • Tentang Jurnal Ini
    • Penyerahan Naskah
    • Pernyataan Privasi
Cari
  • Daftar
  • Login
  1. Beranda /
  2. Arsip /
  3. Vol 3 No 1 (2020): Jurnal Ilmu Manajemen METHONOMIX

Vol 3 No 1 (2020): Jurnal Ilmu Manajemen METHONOMIX

Diterbitkan: 2020-03-01

Jurnal Ilmu Manajemen METHONOMIX

  • ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI TAKSI BERBASIS APLIKASI ONLINE UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PENGGUNA Studi Pada GOJEK, dan GRAB di Kota Medan

    Robinhot Gultom, Siti Normi
    1-10
    • PDF
  • PENGARUH KEPEMIMPINAN, MOTIVASI DAN KEDISIPLINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. SANTIKA PREMIERE DYANDRA HOTEL DAN CONVENTION MEDAN

    Asima Rosiana Purba, Novi Yuliani Hutagalung, Erlena Putri, Hendra Nazmi
    11-18
    • PDF
  • PENGARUH DISIPLIN KERJA, PELATIHAN DAN KOMUNIKASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. SURIATAMA MITRA PERWITA MEDAN

    Gilbet Saferius, Hendra Nazmi, Elisya Simalango, Veronica Veronica
    19-26
    • PDF
  • PENGARUH PERPUTARAN KAS, PERPUTARAN PIUTANG DAN PERPUTARAN PERSEDIAAN TERHADAP RETURN ON EQUITY PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2015-2017

    Kim Hek Tan, Elvie Maria, Sherry Christin
    27-38
    • PDF
  • PENERAPAN ANALISIS SWOT PADA STRATEGI PEMASARAN LAYANAN POS EXPRESS PADA UNIT PT. POS INDONESIA PEMATANG SIANTAR

    Nurbeti Nurbeti, Bintang S. P. Butar-butar
    39-42
    • PDF
  • PENGARUH KOMPENSASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN HOTEL CAMPLONG SAMPANG

    Abdul Jamali, Syaiful Syaiful
    43-52
    • PDF

akreditasi

AKREDITASI

menu

MENU

Editorial Team

Reviewer

Focus and Scope

Author Guidelines

Publication and Ethic

Open Access Policy

Peer Review Process

Online Submission

Author(s) Fee

Contact

index

INDEXING

visitor

VISITOR

Flag Counter

Informasi lengkap tentang sistem publikasi, Platform dan Alur Kerja oleh OJS/PKP.