Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Privacy Statement
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 2 No. 2 (2016): Jurnal Ilmiah METHONOMI

Vol. 2 No. 2 (2016): Jurnal Ilmiah METHONOMI

Published: 2016-12-31

Jurnal Ilmiah METHONOMI

  • PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PDAM TIRTA NCIHO SIDIKALANG)

    Anggiat P. Tambunan
    1-14
    • PDF (Bahasa Indonesia)
  • PERANAN PENJUALAN PRIBADI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. INDAKO TRADING CO MEDAN

    Ponti Panggabean
    15-25
    • PDF (Bahasa Indonesia)
  • PENGARUH MOTIVASI TERHADAP PENINGKATAN PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA PT. JASA MARGA (PERSERO) Tbk MEDAN

    Esterlina Hutabarat
    26-32
    • PDF (Bahasa Indonesia)
  • ANALISIS STRATEGI PEMASARAN TERHADAP TARGET PENJUALAN PADA PT. MASSINDO KARYA PRIMA MEDAN

    Sahat P. Remus Silalahi
    33-45
    • PDF (Bahasa Indonesia)
  • PENGARUH PELATIHAN DAN GAYA KEPEMIMPINANTERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA PT. PERKEBUNAN NUSANTARA II TANJUNG MORAWA

    Jon Henri Purba
    46-58
    • PDF (Bahasa Indonesia)
  • ANALISIS LAPORAN KEUANGAN UNTUK MENILAI KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN STUDI KOMPARATIF PT TELKOM INDONESIA DAN SK TELECOM

    Wesli Andri Simanjuntak, Septony B. Siahaan
    59-78
    • PDF (Bahasa Indonesia)
  • PERANCANGAN MARKETING PLAN SEBAGAI SALAH SATU STRATEGI UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PA TANI ORGANIK

    Rintan br. Saragih
    79-91
    • PDF (Bahasa Indonesia)
  • BISNIS GLOBAL

    Mislan Sihite
    92-99
    • PDF (Bahasa Indonesia)

menu

MENU

Editorial Team

Reviewer

Focus and Scope

Author Guidelines

Publication and Ethic

Open Access Policy

Peer Review Process

Online Submission

Author(s) Fee

Contact

index

INDEXING

visitor

VISITOR

Flag Counter

Fakultas Ekonomi Universitas Methodist Indonesia

More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.