PENERAPAN KONSEP C TO C DALAM MEMBUAT WEBSITE MARKETPLACE PENJUALAN KERAJINAN TANGAN
DOI:
https://doi.org/10.46880/methoda.Vol8No3.pp65-72Keywords:
E-Marketplace, C To C, SaleAbstract
Pada penelitan ini menggunakan e-bussiness untuk menawarkan produk kerajinan tangan pada masyarakat luas agar tidak kalah saing dengan produk industri. Aplikasi e-marketplace dapat membantu pembeli untuk mendapatan informasi tentang barang yang ditawarkan oleh para pengerajin tangan. Mempermudah pelanggan dalam mencari aksesoris dan kerajinan yang biasanya dijual oleh Usaha Kecil Menengah, tanpa harus datang ke lokasi. Dan mempermudah pelanggan dan penjual dalam melakukan transaksi pembayaran kerajinan tangan karena dilakukan secara online. Aplikasi yang dibangun menggunakan konsep C to C dengan mengirim email, sms juga chatting kesetiap pelanggan jika adanya promo.
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2018 Universitas Methodist Indonesia
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.