Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Privacy Statement
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 1 No. 2 (2015): Jurnal Ilmiah METHONOMI

Vol. 1 No. 2 (2015): Jurnal Ilmiah METHONOMI

Published: 2015-12-31

Jurnal Ilmiah METHONOMI

  • PENERAPAN SWOT SEBAGAI DASAR PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA TBK, KABANJAHE

    Sahat Parulian Remus Silalahi
    1-17
    • PDF (Bahasa Indonesia)
  • PENGARUH PENEMPATAN DAN INSENTIF KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA PTP. NUSANTARA IV (Persero) BAH JAMBI

    Anton A. P. Sinaga
    18-28
    • PDF (Bahasa Indonesia)
  • ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN DAN MEMPERTAHANKAN JUMLAH PELANGGAN PADA HOTEL DANAU TOBA INTERNASIONAL MEDAN

    Kristanty M. N. Nadapdap
    29-45
    • PDF (Bahasa Indonesia)
  • ANALISIS STRATEGI PENETAPAN HARGA DAN PENGARUHNYA TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. NUTRICIA INDONSESIA SEJAHTERA MEDAN

    Henri Saragih
    46-54
    • PDF (Bahasa Indonesia)
  • PERANAN MOTIVASI DAN PENGARUHNYA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA PT. BPR NBP 20 MEDAN

    Mangasa Panjaitan
    55-62
    • PDF (Bahasa Indonesia)
  • PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TERHADAP PENINGKATAN JUMLAH NASABAH PADA PT. BANK MANDIRI CABANG KRAKATAU MEDAN

    Selamat Siregar
    63-73
    • PDF (Bahasa Indonesia)
  • PENGARUH PROFITABILITAS, CASH POSITION DAN KEPUTUSAN INVESTASI TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN DENGAN KEBIJAKAN UTANG SEBAGAI VARIABEL MODERATING

    Arthur Simanjuntak
    74-82
    • PDF (Bahasa Indonesia)

menu

MENU

Editorial Team

Reviewer

Focus and Scope

Author Guidelines

Publication and Ethic

Open Access Policy

Peer Review Process

Online Submission

Author(s) Fee

Contact

index

INDEXING

visitor

VISITOR

Flag Counter

Fakultas Ekonomi Universitas Methodist Indonesia

More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.