ANALISIS PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN PADA PT. BINGEI AGUNG MEDAN

Authors

  • Hendra Supardi Universitas Methodist Indonesia
  • Hotlan Butarbutar Universitas Methodist Indonesia

Keywords:

Harga, Promosi, Penjualan

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan promosi khususnya pestisida pada PT. Bingei Agung Medan dalam meningkatkan penjualan. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui faktor harga dan promosi pestisida pada PT. Bingei Agung Medan dapat mempengaruhi penjualan. Dalam penelitian ini peneliti mengambil PT. Bingei Agung Medan sebagai objek penelitian terhadap 40 responden konsumen PT. Bingei Agung Medan, yang diperoleh dengan menggunakan teknik total sampling. Berdasarkan data yang peneliti teliti pada PT. Bingei Agung Medan, dapat diambil kesimpulan bahwa penjualan sangat dipengaruhi oleh faktor harga dan promosi.

Published

2018-12-31

Issue

Section

Jurnal Ilmiah METHONOMI