ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK INDIHOME PADA PT. TELKOM INDONESIA WITEL MEDAN
Keywords:
Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Minat PembelianAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen terhadap minat pembelian produk IndiHome pada PT. Telkom Indonesia Witel Medan. Jenis penelitian ini adalah asosiatif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Jumlah sampel sebanyak 100 orang. Metode analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan secara parsial kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian. Secara parsial kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian. Secara simultan kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian. Pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen terhadap minat pembelian adalah sebesar 52.7%.
Downloads
Published
Issue
Section
License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.